truwita

introduce_truwita

Hai, ^^
perkenalkan, nama asliku Senja Truwita Dewi.
iya aku lahir waktu sore hari, itu cukup buat jadi alesan kenapa namaku Senja kan? XD
kalian bebas mau panggil aku apa aja, kalau di kampus, biasanya aku di panggil Senja/Nja/Nca/ Este/Wita
banyak? iya aku juga bingung. soalnya temen-temen itu suka seenaknya kalo manggil -_-”
tapi biasanya, kalau di dumay itu aku dipanggil tata. (biar simpel gitu 😀 )
aku dari garis 96.

aku orangnya suka bercanda sih yaa, eitss tapi gini-gini aku pencinta Sherlock, Conanian dan penggila cerita bergenre suspense, sci-fi, action, dan fantasy.
dan gini-gini juga aku calon guru biologi loh XD

ngomong-ngomong, aku payah banget kalo menyangkut cerita romence/fluff 😦
aku (pastinya) EXO-L
tapi aku juga suka Kyuhyun, G-dragon, Krystal, etc…
ahh pkoknya banyak dehh XD
intinya aku suka Kyungsoo! (lah?)

Want to know me more? Find me on Facebook, Twitter or Ask.fm.
dan buat kalian yang mau share tentang fanfic, yang punya ide tapi belum terealisasikan, atau mau curhat juga boleh via email, di senjatruwita@gmail.com

Oiya, terakhir, aku juga punya wp pribadi. buat kalian yang mau baca fic aku (kalo ada) selain bercast Kyungsoo bisa di check Disini.

gitu aja deh yaa! salam kenal semuanyaa…
salam konservasi ^^/

Advertisements

5 thoughts on “truwita

  1. wah kak aku juga suka conan >< kalo sherlock juga tertarik cuman gak sebegitu tertarik buat ngoleksi bukunya -.-
    tapi kalo conan jangan ditanya udah ngoleksi berapa banyak, lengkapp kak XD
    kak, kita juga suka genre yang sama huaaa~ :*
    salken ya kak!!

    mohon bantuannya senpai _-_

    1. ecieeee kita camaan yaaw! *alay mode on* wkwk
      ohoho, kalo aku lebih ke koleksi novel-novel dek, kalo komik, aku cukup minjem ajah. haha
      soalnya pas jaman sekolah itu… aku uang jajan pas-pasan banget XD *jadi curhat
      waaaah, ciecieee gak apa2 kita suka sama genre yang sama, asal jangan sama orang yang sama yah :’) *dor!
      salken juga yang ({})
      eish senpai apaan -_-

      1. ah’-‘ iyasih kadang minjem lebih mudah tapi buatku kurang greget gitohh /alay mode on/
        aku nabung dulu malah kak ): jadi kalo liat komik berasa mengenang masa lalu #eaa
        orang yang sama? sapose nih XD biasku itu kak, kyungsoo. kalo new bias, ada V, ada jungkook, ada yuta smrookies XD
        ada kaneki, eren, minato, shinichi juga /salpok/
        :*
        senpai~ senpai~

        1. wasweswos, gaswaat, aku juga suka Kyungsu, dia bias utama di exo :”’
          dan aku juga suka Tae :”’
          aku lebih suka Levi dari pada eren, meski gak ganteng gak tau kenapa keren ajah XD

          1. yeayyy!! hidup kyungsuu~
            ahhh~ tae~ entah kenapa kita terlihat berjodoh kak :*
            wahhh temenku banyak yg suka levi ‘-‘ hanya aku sajakah yg suka eren ‘—‘ tapi aku juga suka levii~ cekatan, cucoklah kau mas!

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s