trafalkid

Hi Ya!

trafalkid’s here XD

Oke, aku bakal memperkenalkan diri~

Namaku ***** ( haha, sorry rahasia :p ) . Kalian cukup tahu nama authorku aja yaitu trafalkid XD

Cukup panggil aku dengan nama Kid 🙂

Ah iya, alasan aku menggunakan trafalkid sebagai nama authorku adalah.. karena aku pecinta One Piece ._. Tahu’kan? Anime yang bercerita tentang bajak laut itu loh ^^ Yaa, aku adalah fans berat anime itu. Dan ada beberapa karakter yang aku suka seperti Trafalgar Law, Monkey D. Luffy, dan Eustass Kid. Nah, kayaknya dari sini udah bisa nebak trafalkid itu darimana asalnya 😉

Awalnya trafalkid disini aku maksudkan sebagai Trafalgar versi Kid (maksudnya versi kecilnya). Bisa juga diartikan dengan Trafalgar’s Kid (alias anaknya Trafalgar). Tapi semakin kesini nama trafalkid bisa diartikan juga dengan kombinasi nama Trafalgar (Trafalgar Law) dan Kid (Eustass Kid)

1 Agustus 1997 adalah hari ketika aku melihat dunia untuk pertama kali (sama kayak Tiffany, ehm). Dan aku  terlahir sebagai Arek Suroboyo XD

Aku masih duduk di bangku SMA, lebih tepatnya kelas 2 SMA.

Dance adalah favoritku.Tapi aku masih belum bisa nyebut diriku sendiri sebagai dancer, karena aku masih amatir. Dulu udah beberapa kali ngdance K-Pop, dan sekarang mau belajar buat hip hop 🙂

Bias utamaku di EXO adalah Baek Hyun dan Tao. Aku nggak tahu kenapa aku ngbiasin Si Baek. Terkadang kita tak butuh alasan untuk menyukai seseorang bukan?  Hahaha XD     Dan kenapa aku suka sama Si Tao? Karena imagenya yang gahar itu, kyaaa XD  (meskipun itu bertolak belakang sama pribadinya doski)

Sama seperti K-Popers pada umumnya,  aku juga punya bias di tempat lain ^^

Aku paling suka bikin FF dengan genre fantasy dan myth 😀  Kalau khusus romance jarang kayaknya~ tapi romance pasti nyempil di beberapa FF buatanku ^^

Biasanya aku bikin FF dalam mood terbaikku ^^ Biar feelnya dapet gitu~ Jadi kalo lagi nggak mood ya .. FF-nya keteteran ._.v  Dan ketika aku lagi pengen fokus  buat 1 FF, ide lain mulai muncul. Jadi banyak FF yang nggak kelar-kelar u.uv

Itu aja kayaknya yang kalian perlu tahu ._.

Sekian~

Wanna know more?

Klik disini

6 thoughts on “trafalkid

  1. Ahaha….menarik….. Sya jga penggemar si dokter bedah aneh Trafa…… ^^ pairing Kid ama Law lumayan cocok sihh……bagus jga buat ngilangin stress…………….. Etto.. Kta juga sma2 fans Tao…. 😀 *dapat temen* salam kenal Owner-san…….. 🙂

    1. ayee!
      akhirnya nemu juga yg oplovers T.T
      fansnya si panda juga? kyaaa >,< langka banget nemu fansnya doski T.T
      salam kenal juga anemia (?) ^^

    1. hai tata ^^
      slr ya, kemaren2 lagi fokus un ._.v
      yg paling aku suka mitologi yunani sih ^^ kamu?
      akhirnya nemu juga yg demen myth T.T

      1. yap. aku juga suka mitologi yunani, gatau kenapa agak mudah aja diinget dibanding mitologi lain XD
        sukses deh yaa, semoga nilai UN nya memuaskan :))

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s