kimkayo

HALLO SEMUANYA!!!

Namaku Sylma, (99line) dan aku baru buat intro admin soalnya aku gatau harus nulis apa di intro admin huhu :c jadi langsung aja nama penaku sebenernya banyak, karena orangnya bosenan jadi suka ganti-ganti. sekarang aku pake kimkayo?

Tapi kalo nemu FF namanya authornya sulli 244a, ninetycrispy, sycamore, song haera/haera song, sulli atau some artwork namanya WAP-244A itu punyaku ya hehe^^

Oke, bias EXO tapi juga suka lagu-lagu k-indie dan anak anak YG. Ultimate bias ofc, Do Kyung Soo. Jaman dulu pernah suka sama Xiumin terus Chanyeol.

Kalian yang baca ini, punya twitter sama mau kenal (HAHA) bisa follow @exodouze di twitter ❤ ❤ ❤ dan aku bakal promosi satu lagi hehe, beberapa kpop edit/editing yang aku pernah buat dan FF wordpress pribadi kalo mau liat^^

Tumblr Editing Account ❤ (you can send some recolor exodus request and editing request in my tumblr!)

WordPress Pribadi ❤

Note : makasih buat semua staff DKSFFI yang udah terima aku jadi bagian dari kalian yeayyy! lots love x

(click the link if you want to see/read something fun! don’t forget to comment after you read that clicked link esp for link on DKSFFI’s word^^)

Advertisements

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s