Posted in Angst, Author Tetap, ChalilaCha, D.O FF Indonesia, Drama, Series

[ Series ] Life Story – Dismiss

ChalilaCha || Do Kyungsoo , Shin Hyeri , Byun Baekhyun, Hwang Lee Ra, Kim Jong In , Kim Yoo Jung

|| Romance , Hurt , Frienship , Sad || Series

Pg – 17

TYPO BERTEBARAN ..:D

EYD PERLU PERBAIKAN 😀

Happy Reading

🙂

PREV : VERWORREN

LOVE STORY

Cover by : Han Hyema

.

.

“aku akan melepasmu dan hanya kau yang perlu menggenggam ku, kyungsoo”

.

.

Fajar sudah sampai pada tempat dimana semestinya pukul 9 pagi. Menyilaukan mata saling berdesakan memasuki ruangan dimana kyungsoo dan hyeri sedang berada di dalam selembar kain tebal yang cukup remang. Membuat kyungsoo sedikit melenguh karena silauan cahaya yang mengenai matanya. Hingga dia pun tersadar dari tidurnya, menguap dan mengusap mukanya kasar.

Menyesal

Tak ada kata lain selain itu ketika dia baru saja bangun dan menemukan punggung telanjang di sisi kanan tubuhnya. Mata kyungsoo memanas, ini kesalahan keduanya dan hal terbodoh yang dia lakukan. Nafsu, hanya itu yang menyelimuti pikirannya semalam. Bahkan suara erangan – erangan semalam masih teralun indah di telinganya hingga kini.

Hyeri sudah menolak, dia sudah mencegah, bahkan sempat hyeri menendang tulang keringnya. Namun kabut nafsu sudah mengelamkan pikriannya dan entah kenapa semalam ingin sekali dia merasakan hyeri untuk yang kesekian kalinya. Mereka bukan pasangan yang sah. Jangankan pasangan sah, sekarang pun jika ada yang pertanya apa hubungan hyeri dengannya, kyungsoo tak tau harus menjawab apa. calon istrinya ?? itu hanya membuat hati kyungsoo kembali berdenyut dengan seulas senyuman pengharapan dari ibunya yang di berikan kepada kyungsoo ketika dia hanya tersenyum menanggapi ajakan dari tuan kim.

Kyungsoo memposisikan dirinya menghadap punggung telajang hyeri dan menyanggakan salah satu tangannya sebagai bantal sedang yang lain dia lingkarkan ke pinggang hyeri dari balik selimut. Hangat, itu adalah rasa pertama kali ketika kulit telanjangnya meraba kulit telanjang hyeri. Menumbuhkan sedikit rasa nyaman dan mengantuk kembali. Ditambah aroma tubuh hyeri yang tek pernah bisa kyungsoo lupakan. Kembali kyungsoo mengusapkan ujung hidungnya ke tengkuk hyeri, namun sebuah pergerakan kecil mengusik kenyamanan kyungsoo. Punggung hyeri bergetar, mengembalikan kyungsoo ke dalam dunia nyata. Hyeri menangis sekaligus menjadi tamparan halus untuknya pagi ini.

“kumohon .. jangan menangis ..” suara kyungsoo yang serak seolah dia juga gagal menutupi kesedihannya di pagi ini, tak bisa menghentikan tangisan hyeri. Malah memperburuk dan hyeri semakin menjadi – jadi menangis menyembunyikan wajahnya di balik selimut mereka. “kenapa kau lakukan ini lagi, kenapa ..” balas hyeri sesenggukan.

“maa..maafkan aku, sungguh maafkan aku..” sesal kyungsoo sesuai dengan pikirannya. Dia menyadari jika dia adalah lelaki paling kurang ajar dan tak tegas sama sekali. Jangankan tegas, mengambil keputusan dan mengklaim sesuatu hal itu miliknya, sangat sulit untuk kyungsoo. “menikahlah dengannya..”

Kyungsoo terdiam, reflek dia menjauhkan badannya dari punggung hyeri. Bagaimana hyeri bisa tahu semuanya? Bahkan dirinya sendiri belum mengambil keputusan apapun untuk mengutarakan ini pada hyeri, atau bahkan tak ada niatan sedikitpun untuk mengatakan ini pada hyeri. Tetapi, dari mana ?? dari mana hyeri mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ?

“menikahlah dengannya dan biarkan aku hidup tenang bersama joon ri, kyungsoo..kumohon”

Hening

Tak ada penolakan atau persetujuan dari kyungsoo. Pikirannya mendadak beku seolah kekurangan asupan oksigen dalam otak. Permintaan hyeri ini mungkin terlalu berat untuknya. Iya berat, meski di rundung perasaan bingung sekalipun tak ada sedikit pikiran untuk melepas hyeri. Tangannya sudah terikat oleh hyeri dan dia tak mau kehilangan hyeri untuk yang kedua kalinya.

Ketika hyeri mendatangi kehidupannya lagi, disitu kyungsoo yakin bahkan sangat percaya jika hyeri adalah untuknya. Bukti bahwa joonmyeon harus di panggil terlebih dahulu adalah bukti tanpa alasan menyangkal lagi.

“aku akan menikah denganya, namun jangan harap aku akan melepasmu lagi, hye ..” ucap kyungsoo spontan tanpa berpikir dua kali kalimat itu keluar dari bibir kyungsoo. Tak ada alasan untuk kyungsoo tak menyadari bagaimana egoisnya dia. Dia tak bisa membiarkan kedua wanita yang di cintainya pergi ataupun kecewa. Ibunya, dia tak menginginkan senyuman terpaksa dengan hati tersayat ketika dia mengatakan secara terang – terangan jika dia menolak perjodohannya bersama yoojung. Dan hyeri ? dia adalah sisi keegoisan kyungsoo yang berbicara.

Keegoisannya yang dia sadari membuat hyeri semakin terluka. Tetapi, melepasnya pun kyungsoo tak siap menjalani hidup bak robot seperti sedia kala, sebelum adanya hyeri dan joonri di apartemennya. Batinnya tergelak menahan senyum ketika dia menemukan hyeri sendiri berjalan tertangkap penglihatannya dan semakin menahan tawa ketika mengetahui jika joonmyeon dengan sepenuh hati mengamanatkan hyeri padanya.

Lalu sekarang apalagi ??

Halnya mereka hanya perlu menikah dan meresmikan hubungan ini yang tak jelas kemana arahnya. Hidup bahagia dan membuatkan joonri seorang adik dengan marga berbeda. Membayangkannya saja membuat perut kyungso seakan tertawa.

Tetapi kyungsoo telah bodoh, dia telah melakukan kesalahan bodoh dengan lidah tak bertulangnya dan getaran pada pita suaranya. Janjinya jika dia tidak akan melepaskan hyeri, malah menjadi boomerang yang menukik punggungnya ketika dia mengucapkan sederetan kalimat bodoh pada lee ra tempo hari. Dia membuat dirinya wajar untuk di ragukan di depan hyeri dan dalam benaknya.

Tubuh hyeri mulai tenang, tidak bergetar sehebat sebelumnya. Membuat kyungsoo terus mengusapkan ujung hidungnya nyaman. Egois, bodoh, dan tak jelas. Tiga sifat yang tercetak jelas di dahi kyungsoo saat ini.

“kau tidak perlu melepasku, karena aku yang akan melepasmu ..” ucap hyeri tegas “aku akan melepasmu dan hanya kau yang perlu menggenggam ku, kyungsoo”

Hyeri mulai bangkit dari tidurnya tanpa menghiraukan dinginnya pendingin ruangan yang langsung menerpa kulit telanjangnya. Toh tak perlu lagi ada yang di tutupi dari kyungsoo, kyungsoo sudah melihatnya baik secara paksa maupun sukarela.

“apa ini juga yang kau lakukan pada lee ra ?? “ hyeri berucap sinis “ pantas saja dia meninggalkanmu dan menikah dengan orang lain..” kembali hyeri menggantungkan kalimatnya.

Dia berjalan dengan langkah pasti sedikit mengintip di balik gorden kamar kyungsoo. Membuat siluet tubuh hyeri terlihat jelas di mata kyungsoo. “ aku hanya berharap jika wanita itu merasa beruntung karena menyukaimu ..” hyeri menolehkan tubuhnya, hingga matanya bisa melirik kyungsoo yang termenung di atas ranjang. “kita berakhir.”

Ucapan final dari hyeri membuat kyungsoo terdiam beberapa saat, ketika terdengar debuman pintu kamar mandinya barulah dia membuang nafasnya kasar. Mengumpat frustasi yang tak akan merubah apapun.

Kyungsoo harus kehilangan salah satu dari mereka dan salah satu dari kedua wanita itu tidak ada yang tidak membuatnya gila.

OOO

“hyeri, kita harus bicara ..” kyungsoo menarik paksa tangan hyeri yang tengah sibuk memasukkan pakaiannya ke dalam koper secara acak. Alih – alih menoleh, hyeri malah menghempaskan tangan kungsoo kuat. Jantung kyungsoo bergemuruh keras. Hyeri tidak menangis, tidak ada sedikitpun  rasa sedih di dalam sorot mata hyeri ketika kyungsoo tanpa sengaja menangkapnya. Ini berbahaya, ini tidak bisa di biarkan.

“jika kau sekali lagi mencegah ku untuk pergi, itu membuatku semakin ingin meninggalkanmu, kyungsoo..” desis hyeri tajam. Tangannya kembali memasukkan sisa pakaian yang tercecer di sekitar koper, sedang kyungsoo menjambak rambutnya gusar. “Arrgghh .. “

Dengan emosi membuncah kyungsoo menendang koper yang sudah di kemasi hyeri yang tak jauh dari jangkauan kakinya. Persetan dengan joonri yang menangis meraung ketakutan melihat amarah kyungsoo meletup tertahan bak popcorn yang tengah di panaskan di dalam panci penggorengan .

Brak !!

Suara pintu tebanting mengikuti kepergian kyungsoo dengan sejuta kepelikkan pikiran yang ada di dalam otaknya. Tangan hyeri berhenti bergerak, air matanya tak terbendung lagi. Bahkan sungai asin yang meleleh membasahi kedua sisi pipinya itu semakin beranak – pinak membuatnya lemas tak berdaya. Ini menyakitkan, ini menyedihkan. Melawan kata hati dengan segenap kemampuan hanya membuatnya semakin lemas tak berdaya.

Hatinya mencintai kyungsoo

Pikirannya menginginkan kyungsoo

Kehidupannya membutuhkan kyungsoo

Namun jika tidak dia yang pergi lalu siapa lagi. Berkorban, satu kata yang begitu naïf yang sudah meracuni otak hyeri seperti potassium yang bersedia meledak kapan saja. Dan itu menyebabkan  raganya hidup namun tidak dengan jiwanya.

“maafkan ibu, sayang..” usapnya lembut di kepala joonri yang menangis dengan seluruh wajah memerah padam. “aku tidak akan membiarkanmu menangis karena ketakutan lagi sayang, ibu berjanji..”

OOO

Suara decitan kasur membuat baekhyun meringis menyesal. Niatnya memelankan gerakannya menuruni ranjang gagal sudah, istrinya terbangun dengan kesadaran yang masih di ambang. Baekhyun tidak tahu kenapa istrinya ini sangat tidak bisa mengurangi kepekaan terhadap gerakan, terutama ketika dia sedang tidur. Berkali – kali juga baekhyun merasa menyesal mengganggu tidur berharga istrinya yang hanya di balas dengan jawaban yang pasti, tidak apa – apa.

“maaf aku membangunkanmu lagi.” Sapa baekhyun lembut seraya mengusak rambut lee ra lembut. “aku harus pergi ke kantor lebih pagi dan sepertinya akan pulang lebih larut..” pamit baekhyun sebelum mengecup kilat bibir ranum istrinya.

Seperti biasa baekhyun terkekeh melihat respon istrinya. Kegiatan ini sudah menjadi ritual pagi yang menyenangkan menurut baekhyun, karena lee ra selalu memberikan ekspresi yang sama. “lembur lagi..” ucap lee ra kalem, baekhyun mengangguk mengiyakan. “sepertinya kyungsoo sedang mempunyai masalah sedikit rumit ..”

“kyungsoo..”

“iya, belakangan ini dia sangat murung tak seperti biasanya. “ baekhyun membalikkan badannya setelah mengakhiri kalimat penjelas singkat yang membuatnya bertanya – Tanya. Tepat saat itu pula netranya menangkap sorot mata pilu di iris kecoklatan istrinya. Hati baekhyun terketuk berteriak penasaran, sebenarnya ada apa dengan istrinya dan kyungsoo. Baekhyun bukan lelaki bodoh atau remaja kemarin sore yang baru saja mengalami manis pahitnya percintaan.

Dia tidak sebuta itu.

Menangkap kejadian janggal sejak pernikahan mereka beberapa bulan silam dan gelagat aneh istrinya ketika di hari pertama mereka memulai ikatan suami istri. Walau selama dia tidak menyebut nama atasan itu tidak terjadi apa – apa, tetapi rasa ingin tahu yang sangat besar semakin sesak seperti balon kelebihan helium.

Baekhyun tidak pernah menemukan bagaimana cara dia menanyakan kepada istrinya agar tak menimbulkan sisa canggung setelah pembicaraan mereka. Tetapi bagaimana caranya ??

Pernikahannya baru saja seumur jagung, bahkan belum layak panen. Kegiatan sentuh menyentuh suami istri secara wajar baru mereka lakukan sekitar seminggu yang lalu itu pun dengan rasa canggung yang memenuhi ubun – ubun baekhyun. Lalu bagaimana dengan masa lalu lee ra ??

Dia suaminya dan baekhyun harusnya wajar untuk mengetahui itu, terlebih itu menyangkut pautkan atasan yang telah percaya padanya. Baekhyun merasa pelipisnya sedikit berdenyut pening dengan berbagai sangkalan buruk dan baik yang berlarian di pikirannya tentang masa lalu lee ra.

Dia hanya tahu lee ra mempunya satu mantan kekasih di masa lalu, sialnya baekhyun tak pernah mengetahui siapa namanya.

“raa..” suara lembut baekhyun seolah membangunkan lee ra dari tidur panjang yang membuat wanita dengan gaun tidur peach itu terjengat terkejut. Senyuman canggung tak bisa di manipulasi begitu saja dan itu membuat baekhyun semakin terdesak.

“eoh, ak..aku akan menyiapkan sarapan untuk mu dan pakaian sekolah untuk  jonghyun.”

Tidak menunggu respon baekhyun, lee ra langsung meninggalkan ranjang tanpa merapikan terleih dahulu, keluar dari kebiasaannya. Baekhyun hanya mendesah, mengeluarkan udara yang tanpa sengaja dia tahan karena hampir saja rasa penasarannya itu berubah menjadi kalimat Tanya. Kalimat Tanya yag akan memulai dan mengakhiri semuanya. Sedangkan baekhyun tahu, jika itu terjadi maka tidak aka nada kemudahan yang gampang di kehidupanya kedepan.

OOO

 Demi mata kyungsoo yg bulat, jangan timpuk saya karena buat cerita ini kek gini 😦

aku juga ngerasa sedih kalo hyeri pergi T_T

tapi yaa .. aku juga gak tau mau ngasih clue apa lagi, hehe

dan seperti biasanya aku update lama dan singkat maafkan untuk ketidak puasan kalian semuanyaa …

makasih yang udah mau baca dan ninggalin jejak panjang kali lebar di chap sebelumnya, makasih banyaaakkk 🙂 ^_^

dan

selamat berjumpaa dengan series selanjutnyaa 🙂

regards

ChalilaCha

 

 

Advertisements

Author:

just for fun

12 thoughts on “[ Series ] Life Story – Dismiss

  1. 😢😢 jng pisahin Kyungsoo Hyeri pleaseee… Kasian kl Kyungsoo hrs kehilangan Hyer jugai sesudah kehilangan Lee Ra..

  2. huwaaaaa,,lama lama,,tambah greget ma Kyung ,,, plin plan bnget c,,,/atw chalila nim aj ni yg d serbu ….// dh bikin karakter Kyung jd gregetan kaya gini,, pengen nya d tendang ke angkasa biar bisa lihat segala hal dng jelas jd bisa tau mana yg musti dia pilih,/ wkkwkwkwww,,,,,*hyeri sabar yeh** slalu ada bahagia bagi org yg teraniaya!! /lirik chalila,,kapan sbahagia datang buat Kyung-hyeri!/ heheee
    keren! next chalila nim!

  3. Aaaaaaaakk kyungsoo kok egois gitu,kasian bnget hyeri..
    Ok,hyeri emang harus pergi ninggalin kyungsoo biar kyungsoo sadar gitu uda bikin hyeri sakit bnget,tp jgn lama” bikin mereka pisah..

  4. Saya rasa yang ngasih tahu soal perjodohan Kyungsoo itu Jongin dah. Dan saya juga sudah menaruh rasa curiga sama Jongin, jangan-jangan dia suka Hyeri lagi.
    Lee Ra masih cinta sama Kyungsoo? terus kenapa malah nikah sama Baekhyun? Kan kasihan Baekhyunnya jadi bingung gitu.
    Tapi kasihan Lee Ra juga capek nunggu Kyungsoo kaga kunjung mengatakan cintanya. Udahlah yang salah memang Kyungsoo.
    Kyungsoo mah emang selalu salah 🙂
    Ditunggu kelanjutannya 🙂
    Fighting!!! 🙂

  5. Demi baju pinguin kyungsooo, koq tega sih ama hyeri..kyuuunngg ckck hadeuhh
    Tuh kan jd pegi kan hyeri nya hmm
    Skg uda di tinggal 2″nya mending kyungi ama aku aja kaa wkwkwkwkwww *plak
    Ka ini brp chap lagi? Aku bener” penasaran nti akhirnya kyungsoo ama siapa hmm….

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s