Posted in Author Tetap, D.O FF Indonesia, Multichapter, PG-15, Romance, School Life, Shuu

[Teaser pt.2] Caramelo

1457859961353

Caramelo

CAST: Do Kyungsoo, Kwon Chaerin | SUPPORTED: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kang Seulgi and others | RATING: PG-15 | GENRE: Romance, School life | LENGTH: Chaptered | Fiction , OC and the plot is mine . The other characters belong to God , their company, and their families . Enjoy your spare time by reading this story. Leave a comment at the end of the story and don’t plagiarize, dude. Thank you!

Teaser: Pt. 1

Shuu’s Present this story

Gadis nyentrik itu bernama Kwon Chaerin. Ia selalu datang ke sekolah dengan pakaian tidak rapi. Dengan dasi yang tidak tersimpul dengan benar, ia hampir tidak melewatkan celana trainingnya setiap pergi kesekolah, serta gulungan rambut dengan sumpit sebagai penjepitnya. Ia sering mengunyah permen karet berasa stoberi. Sikapnya terlihat angkuh. Hampir setiap pagi ia selalu mendapatkan sidak dari anggota OSIS yang berjaga. Tetapi lama-kelamaan semua anggota OSIS angkat tangan dengan sikapnya yang kelewat menjengkelkan. Meskipun begitu, banyak lelaki yang ingin mendekatinya. Setiap pagi selalu ada saja pria-pria yang mengisi lokernya dengan bunga serta coklat yang mungkin telah membusuk saking banyaknya.

Oiya, perlu ditegaskan dalam hal ini. Chaerin selalu memakai celana olahraga yang dilapisi oleh rok. Ia hampir setiap hari telat pergi kesekolah, kalau-kalau ia datang pagi-pagi buku teman sebangkunya itu telah berada di tangannya. Iya, dia menyalin hasil pekerjaan Kim Jong In teman sebangkunya yang super duper cerewet. Jika ia terlambat, ia akan melompat pagar sekolahan yang berada di sisi samping.

Pada suatu hari ia terlambat karena bangun kesiangan gara-gara menonton siaran ulang tinju antara PacMan dengan Mayweather. Tetapi, ia lupa jika saat itu ada PR biologi. Akhirnya ia terpaksa keluar dari kelasnya dan menuju lapangan basket indoor untuk melanjutkan tidurnya. Kala rasa kantuknya sudah akan mencapai stadium 4 ada suara berisik yang mengusiknya. Suara itu dari seorang sunbae yang sedang bermain basket. Ia menegurnya tetapi sunbae itu menegurnya kembali. tetapi logat bicaranya aneh, ia selalu menggunakan bahasa formal saat berbicara. Siapakah orang itu sebernya? Chaerin heran kenapa orang aneh dengan tatapan tajam itu bisa bersekolah disini.

To Be Continue….

Halo habis teaser ini keluar jika banyak yang komentar part 1 nya akan saya post secepatnya. Saya ingin melihat bagaimana antusias pembaca dengan karya saya ini. Maka dari itu komentar ya… terimakasih. Mungkin Chapter 1-ya agak telat soalnya posternya belom jadi XD Best regards from Shuu ❤

Advertisements

Author:

Sedang tidak produktif, karena ide yang saya pesan di OLX dan dikirim melalui JNE lagi nyasar entah kemana

34 thoughts on “[Teaser pt.2] Caramelo

  1. thats my kyungie 🙂 kok nggak kenal? kamu sekolahnya dibagian mana dari sekolah itu?
    ditunggu lanjutannya

    1. Mungkin sih ‘-‘ ya kah Chaerin satu2nya dasar kebangetan… ntar ku marahin si Chaerin 😦 Mkasih udah baca dan komentar ya!

  2. Waaah chaerin ga kenal kyungsoo,bakalan ada perang dunia ni kayakny hihi
    Bakalan makin seru ni,lanjut thor

    1. Iya kah ada perang ? Wah harus ngikutin nih. Kira2 seruan mana ya sama Descendants of the sun ya? Jan panggil thor dong aku sesih /nangis di pojokan/ panggil aja Shuu. Makaaih udah baca dan komentar!

    1. Authornya pengen yang beda, tapi jadinya bsurd kek otak yang nulis. /tapi aku mie baik kok/ Makasih udah baca dan komentar!

  3. waah mereka berdua keren… kebayang bgt sama gaya slengek an chaerin, tambah penasaran bakal sperti apa kisah mereka nanti haha

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s