Posted in Author Tetap, D.O FF Indonesia, Multichapter, PG-15, Romance, School Life, Shuu

[Teaser pt. 1] Caramelo

1457864846628

Caramelo

CAST: Do Kyungsoo, Kwon Chaerin | SUPPORTED: Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Kang Seulgi and others | RATING: PG-15 | GENRE: Romance, School life | LENGTH: Chaptered | Fiction , OC and the plot is mine . The other characters belong to God , their company, and their families . Enjoy your spare time by reading this story. Leave a comment at the end of the story and don’t plagiarize, dude. Thank you!

Shuu’s Present this story

Do Kyungsoo, ketua OSIS dengan sejuta pesona yang membuat para gadis penasaran dibuatnya. Banyak siswi yang tertarik kepadanya, tetapi sorot matanya yang dingin membuat para gadis tak berani mendekat. Bahkan saat valentine ia tak menerima satupun coklat ataupun bunga, karena para gadis takut akan somprotan lelaki itu. Di balik sifatnya yang dingin serta tegas, ternyata ia mempunyai sisi lain yang tak terduga. Ia bersama keempat temannya –Park Chanyeol, Byun Baekhyun, serta Kang Seulgi- yang lain mempunyai sebuah klub tidak resmi dengan bidang beladiri yang beragam. Tidak ada yang tahu disekolah ini tentang klub Caramelo selain keempat temannya itu. Jika murid-murid itu tahu, image-nya sebagai ketua OSIS bisa rusak. Klub ini sebenarnya tidak mempunyai kegiatan berarti, tetapi mereka lebih sering berurusan dengan preman dan anak berandal sekolah lain.

Pada suatu hari ia terpaksa telat ke sekolah karena suatu alasan. Pada saat itu ia menemukan seorang gadis tertidur di lapangan basket indoor. Bukan penampilannya yang membuatnya tercengang, tetapi pernyataan gadis itu yang mengaku tak mengenalnya membuatnya bergeming. Sebenarnya makhluk seperti apa gadis itu hingga tak mengenalinya?

To Be Continue…

Halo masih ingatkah dengan saya? Tidak berharap ada yang ingat XD Jika komentarnya memuaskan cerita ini bakal dilanjut. Terimakasih telah membaca. Sertakan komentar ok? Best Regards from Shuu ❤

Author:

Sedang tidak produktif, karena ide yang saya pesan di OLX dan dikirim melalui JNE lagi nyasar entah kemana

36 thoughts on “[Teaser pt. 1] Caramelo

  1. Akhirnya Kyungsoo pun tertarik karena dia berbeda dengan gadis lain, ngga kenal sama dia XD

    Sorry, what should I call you?? ^^
    Ditunggu chapter 1 nya yaa

    1. Ihhh… jan spoiler dong… wkwkwk. Makasihbudah mau baca dan komentar….

      You can call me Shuu.
      Ditunggu aja Chapter 1nya makasih ^^

    1. Halo samam kenal! Btw, aku mau panggil apa nih kamu? Kalo aku panggil Shuu aja. Aku kelahiran 2001 kalo kamu lebih muda tambahin kak aja. Hehehe… makasih udah mau baca dan komentar. Ditunggu ya!

    1. Halo salam kenal. Peluk dan cyum dari Shuu binti Muhammad Choi Siwon Al-Arafah Makasih udah baca dan komentar!

  2. salam kenal shuu… spertinya aku agk telat nih bacanya haha sbenarnya aku ragu mau baca ff yg chaptered, aku takut ceritanya gk sampek hatam aku takut d gantung hehe
    tapi ini pertama kali aku baca ff mu, dan wah teasernya keren bikin penasaran… aku mau lanjut baca, aku harap kau menyelesaikan ff ini sampai akhir yaa
    See you d next chapter yaa
    fighting!!!

Your Comment Please...

