Posted in Friendship, Romance, Sad

[ Series ] Life Story – Bye

Author : ChalilaCha || Cast : Do Kyungsoo , Shin Hyeri , Kim Joonmyeon || Genre : Sad , Romance , Friendship || Leght : Series || Rating : PG-16 || Disclaimer : cerita asli punya saya , tidak memplagiat dan jangan di plagiat .

WARNING !!

Typo bertebaran

RCL guys πŸ™‚

tolong baca note di bawah okey πŸ™‚

Prev : CHUSEOK || WAIVE

tumblr_nos0prdmV11u5oifvo5_500

β€œ aku mencintaimu ..”

Β .

.

Β .

β€œ yeobseo .. β€œ

β€œ nee yeobseo , ada apa Hye –ya .. β€œ

β€œ Soo-ya ..”

β€œ hmm .. β€œ

β€œ aku akan pindah rumah .. β€œ

β€œ..”

β€œ Soo-ya ?? β€œ

β€œ e..eoh , ya apa katamu ?? β€œ

β€œ aku akan pindah rumah , joonmyeon di pindah tugaskan dan kami akan menetap di sana .. β€œ

β€œ memangnya dimana ?? β€œ

β€œ di pulau jeju , itu jauh Soo-ya . β€œ

β€œ hei , bukankah pulau jeju adalah pulau yang indah . Jarang ada orang yang di pindah tugaskan di sana jika pekerjaannya tidak baik , kau harus bersyukur . Disana mempunyai pemandangan yang indah , pantainya pun juga indah . Sudahlah Hye , tidak ada salahnya jika kalian menetap di sana .. β€œ

β€œ lalu bagaimana denganmu ?? β€œ

β€œ memangnya kenapa denganku ?? β€œ

β€œ siapa yang akan mengirimimu kimchi jika persediaanmu habis , siapa yang akan membuatkanmu sup rumput laut ketika kau sedang berulang tahun , siapa yang akan memberikanmu sup tulang sapi kesuakaanmu , dan siap-β€œ

β€œ hei , nyonya cerewet . Aku bisa membeli kimchi di pasar , aku bisa meminta lee ra untuk memasakkanku sup rumput laut , dan aku juga bisa meminta sup tulang sapi dari chang wook hyung ..”

β€œ..”

β€œ yaa , nyonya kim . Aku bisa menjaga diriku dengan baik , aku bukan lagi kyungsoo yang akan menangis karena di tinggalkan , itu adalah bagian masalalu ku . Sudahlah , kau itu terlalu berlebihan . Aku tutup telfonnya .. β€œ

β€œ ya .. Ya .. Do kyungsoo , bisakah aku bertemu denganmu , aku akan berangkat akhir pekan . Jadi bisakah aku bertemu denganmu sebelum aku berangkat ? β€œ

β€œ eoh , ke apartemen saja . Setelah ini aku akan pulang , aku tidak kerja lembur . Sampai jumpa di rumah .. β€œ

Tutt..tutt..tutt

Kyungsoo langsung memutuskan panggilan tersebut tanpa menunggu jawaban dari Hyeri . Tangannya terkulai lemas , kepalanya menunduk hingga dagunya menyentuh dadanya . Hari ini keadaannya tidak terlalu baik ditambah lagi menerima kabar yang tak baik pula . Hyeri akan pindah ke luar pulau dan itu sangat jauh . Bahkan jarak rumahnya dengan rumah Hyeri yang sekarang sudah memakan waktu yang lama .

Kyungsoo menghela nafas berat . Dia bangkit dari duduknya dan sesegera mungkin mengganti pakaian kerjanya dengan pakaian yang dia gunakan sebelumnya . Dia berbohong jika dia tidak kerja lembur , harusnya hari ini dia bekerja membantu mendata barang – barang yang baru saja datang , tetapi dia meminta izin karena keadaan tubuhnya yang tidak memungkinkan . Dan kabar dari Hyeri menambah berat yang terasa di pundaknya sekarang

OO

” apa kau makan dengan baik akhir – akhir ini .. ”

” hmm , lee ra selalu menitipkan bekal kepada chang wook hyung .. ”

” lalu kenapa kau bisa sekurus ini , apa dia tidak memberikanmu makanan yang bergizi dan bernutrisi . Lihatlah dirimu do kyungsoo , kau sangat kurus . Bahkan pipimu tidak lagi tembam seperti satu bulan yang lalu . ”

” aku tidak suka jika pipiku terlalu tembam , itu mengurangi ketampananku . Kau tahu , lee ra sudah sangat perhatian padaku . Jangan kau salahkan dia lagi , dia sudah lebih dari cukup .” kyungsoo tersenyum , dia mengusap puncak kepala Hyeri lembut . Di hirupnya aroma yang terkuar dari rambut Hyeri , harum . ” rambutmu , kau mencucinya setiap hari ?? Apa joonmyeon memberikanmu persediaan shampoo yang banyak .. ”

Hyeri terkekeh , dia menjauhkan kepalanya dari pundak kyungsoo . Membenarkan posisi duduknya menjadi tegak dan menghadap kyungsoo sambil tersenyum lebar . ” iya , joonmyeon memberikanku banyak sekali shampoo , persediaan pasta gigi yang cukup , dan sabun dalam berbagai macam aroma .. ” Hyeri terkekeh , ” apa kau akan memintaku untuk membaginya denganmu , kurasa kau sudah tak begitu membutuhkannya . ”

” bahkan lee ra yang selalu mengisi persediaan alat mandi dan ramyeon , serta kimchi jika kau tidak bisa memberikannya padaku .. ”

” pantas saja aromamu sangat harum , tetapi kenapa kau semakin kurus jika lee ra selalu memenuhi kebutuhan makanmu ?? ” kyungsoo terdiam , dia hanya tersenyum dengan kepala menengadah menatap plafon putih apartemennya yang sudah berubah warna akibat terkikis oleh jaman . Matanya menerawang jauh di atas sana . Pertanyaan Hyeri memang benar , kenapa dia harus kurus ketika kekasihnya sudah memenuhi segala kebutuhannya ?? Seolah tak ada yang mengurusnya lagi dan tak ada yang peduli padanya .

” kau ingin tahu kenapa aku menjadi kurus ?? ” kyungsoo menatap Hyeri lembut . Di usapnya puncak kepala Hyeri sambil tersenyum . ” aku mempunyai beban di sini .. ” dia menepuk pundak Hyeri ringan . ” bebanku terasa berat Hye , mungkin karena itu aku menjadi kurus . Selain mungkin aku bukan lelaki yang besar .. ”

” apa yang menjadi bebanmu Soo-ya .. ”

” hanya saja aku merasa lelah . Lelah dengan kehidupan ini . Kehidupan yang rasanya tak adil sama sekali . ” kyungsoo kembali tersenyum . ” kau tahu , ajudan dari ayahku datang mencariku .. Mereka memintaku menemui ibu , beliau sedang sekarat .”

Plak ..

” ya , kenapa kau memukul kepalaku eoh .. ”

” hei do kyungsoo , apa lagi yang membuat kehidupan ini tak adil . Orang tuamu sudah mencarimu bahkan ibumu sekarang sedang sekarat , lalu apa lagi yang kau katakan jika ini tak adil . Kau hanya perlu menemui ibumu dan kembali pada kluargamu . Bukankah hanya itu satu – satunya pilihan . Lalu kau masih menunggu apa lagi , apa kau mau menyesal karena tak sempat melihat ib- … Auuu ya , kenapa kau menoyor kepala orang sembarangan huh !!”

” apa kau tak sadar jika cara bicaramu tak ada bedanya dengan ahjumma penjual di pasar , huh . ” kyungsoo terkekeh . ” ya tapi yang kukatakan itu benar Soo-ya , kau harus sege-”

” segera menemui ibuku , sebelum beliau meninggal . Itu kan yang akan kau katakan .. ” Hyeri mengangguk antusias . ” lagipula jika kau terus di sini tidak ada yang mengurus kehidupanmu Soo-ya ..”

” ada lee ra yang mengurusku .. ” ujar kyungsoo lirih . ” ada chang wook hyung yang selalu membimbingku .. ” setelahnya kyungsoo memandang jendela sendu . ” dan ada kau yang menjadi sahabatku , aku sudah mempunyai segalanya disini . Lalu untuk apa aku harus menemuinya ?? ”

” tapi mereka orang tua mu dan ibumu adalah yang melahirkanmu soo . Kita berbeda dari mereka , berbeda jika kau merasakannya ., ”

” apa bedanya jika mereka juga akan memberikanku kasih sayang . Kalian semua juga menyayangiku , lalu apa bedanya ?? Jika memang mereka sudah menyayangiku , kenapa mereka membuangku ?? Membiarkanku hidup di panti asuhan dan di besarkan tanpa kasih sayang orang tua . Apa kau bisa menjawabku Hye ?? ”

” mereka punya alasan Soo-ya .. Aku yakin mereka punya alasan .. ”

” memangnya alasan apa yang mereka punya hingga membiarkan putra mereka berjuang hidup sedang mereka hidup di timang – timang oleh harta tanpa kekurangan apapun . Selama ini aku tidak pernah membicarakan hal seperti ini bukan karena aku membenci mereka , tetapi karena aku tidak mau membenci mereka Hye . Jadi aku mohon biarkan aku tetap hidup seperti ini .. ” kyungsoo mengehela nafasnya berat . Pikirannya semakin amburadul . Ini adalah hal yang paling tidak bisa dia bicarakan dengan Hyeri , mereka pasti akan berdebat , dan berakhir sebuah pertengkaran .

Kyungsoo hanya tidak mau mencampuri masalah kluarganya , karena selama ini kluarganya tidak pernah mencampuri urusannya . Dan tiba – tiba kyungsoo di minta menemui ibunya .

Lelucon macam apa ini ??

Bahkan itu sudah membuktikan jika ibunya terlibat dalam pembuangannya . Ibunya pasti tahu saat dia di buang di panti asuhan . Lalu kenapa sekarang dia mencarinya ?? Kenapa harus mengais sampah yang sudah jelas – jelas di buang ?? Kenapa ??

” aku hanya ingin melihat kau hidup dengan baik soo , hanya itu .. β€œ Hyeri menatap kyungsoo sedih . β€œ aku ingin kau sesekali merasakan kebahagiaan yang semestinya . Tidak harus terus berjuang untuk hidup ..” Kembali Hyeri melatakkan kepalanya di pundak kyungsoo . β€œ orang hidup untuk mencari kebahagiaan , bukan kebahagiaan yang harus di korbankan untuk bertahan hidup . β€œ

β€˜ pada kenyataannya aku telah mengorbankan kebahagiaanku bahkan sejak dulu . Sejak kau mengenalku dan berada di sampingku , menemaniku . β€˜

β€œ aku ingin melihatmu bahagia Kyungsoo-ya , tidak bisakah kau mengabulkan permintaanku untuk kali ini .. β€œ Hyeri menggenggam lengan kyungsoo kuat . Hingga tetesan air itu keluar begitu saja membasahi punggung tangan kyungsoo yang tertumpu pada lantai apartemen . Kyungsoo terhenyak , Hyeri menangis .

β€œ kenapa kau harus menangis , uljima .. β€œ kyungsoo menghapus air mata Hyeri mengunakan ibu jarinya . Kenapa Hyeri seolah tahu jika kelemahan kyungsoo adalah tangisannya ?? Karena dengan melihat tangisan ini kyungsoo tidak bisa untuk tidak mengabulkan permintaannya , tidak pernah bisa .

β€œ kumohon Soo-ya .. Sebelum aku benar – benar pergi , aku ingin memastikan jika kau hidup dengan baik , eoh . Temui ibumu .. β€œ

β€œ kenapa kau berbicara seolah akan meninggalkan dunia Hye . Kau hanya pergi kepulau kecil yang tak jauh dari sini . Bahkan jika aku sudah menemui ibuku , bukan perkara yang sulit untukku menemuimu di sana . Mengingat ayahku bukanlah orang yang susah di dalam ekonomi .. β€œ kyungsoo mengusap pipi Hyeri menggunakan ibu jarinya . Hyeri tersenyum senang , itu yang selalu menjadi favoritnya . Senyuman Hyeri adalah segala – galanya bagi kyungsoo . Karena senyuman itu dia bertahan hingga sekarang .

β€œ aku akan menginap malam ini .. β€œ Hyeri beranjak dari duduknya berjalan menuju lemari pendingin , mengambil sebotol air mineral . β€œ sejak kapan kau menyukai kopi .. β€œ Hyeri memberikan botol air mineral yang lain untuk kyungsoo yang masih setia duduk di ruang tengah , menatap kosong jendela di depannya .

β€œ sejak kau meninggalkanku sendirian .. β€œ kyungsoo menjawab sekenanya . β€œ kopi itu tak baik untuk lambung jika di konsumsi terlalu banyak , apa lee ra tidak melarang mu meminum kopi ?? β€œ Hyeri kembali meneguk air mineral hingga habis dan kembali menyimak sahabatnya yang terbengong di hadapannya .

β€œ Hye .. Bagaimana jika aku tidak jadi menikah dengan lee ra ?? β€œ

β€œ huh apa maksudmu ?? β€œ

Kyungsoo terdiam beberapa saat . Di dalam benaknya tiba saja terbesit kemungkinan itu . Walau dia sudah mengatakan jika dia akan menikah dengan lee ra kepada Hyeri , namun entah mengapa ada keragu – raguan di dalam pikirannya kini . Dia belum bisa mencintai lee ra , dia hanya menghormati lee ra , dia hanya menjaga sikap jika lee ra bersikap baik padanya , dan selama ini dia berbohong jika mengatakan dia mencintai lee ra . Bahkan dengan lancarnya dia mengatakan jika dia mencintai lee ra pada Hyeri ketika seminggu sebelum pernikahan Hyeri . Lee ra saja yang dia akui menjadi kekasihnya , belum pernah sekali pun mendengar kata cinta yang keluar dari bibirnya . Serasa hanya membalas senyuman lebar serta memeluknya erat ketika lee ra menanyakan tentang hal itu .

Kyungsoo pembohong besar , memang itulah yang sidah terjadi kini dan di masa lalu .

β€œ tidak , hanya saja … entahlah , lupakan . Aku hanya salah bicara ..” Kyungsoo beranjak dari duduknya . Dia melepas jaket yang dia kenakan dan menggantungnya di balik pintu kamarnya . Hyeri datang tepat setelah kyungsoo membuka pintu , bahkan kaos kakinya pun belum sempat dia lepas . Kyungsoo menyambar handuk dan berjalan menuju kamar mandi .

β€œ dasar kau .. Maaf kyung , sepertinya aku tak jadi menginap .. β€œ

Kyungsoo berhenti tepat di ambang pintu , berbalik menatap Hyeri yang berada di meja makan . β€œ wae ??”

β€œ aku baru ingat jika aku harus mempersiapkan semua pakaianku dan juga joonmyeon .. β€œ

β€œ baiklah .. Hati – hati di jalan . Sampaikan salam ku pada joonmyeon . β€œ

β€œ aku ingin memelukmu .. β€œ Hyeri berjalan menuju ambang pintu kamar mandi , dengan tangan terbuka dan tanpa ragu memeluk kyungsoo dan mendekap tubuh kyungsoo dengan erat . Kyungsoo hanya bisa tersenyum , senyumnya semakin lebar ketika mendengar isak tangis dari punggungnya . Hyeri menangis . Bukan karena kyungsoo senang dengan tangisan itu , namun karena ini seolah menjadi perpisahan yang sesungguhnya . Seolah menjadi pertemuan terakhir mereka . Kyungsoo semakin mengeratkan pelukannya dan membenamkan kepalanya di leher Hyeri , ini adalah terakhir kalinya .

β€œ aku akan sangat merindukanmu .. β€œ Hyeri melepas pelukannya , dia menangkup kedua sisi wajah kyungsoo . Mengusap sudut mata kyungsoo menggunakan ibu jarinya , kyungsoo menangis . β€œ berjanjilah padaku , kau akan hidup bahagia , hidup dengan baik , dan jangan lagi terbebani oleh apapun . Eoh .. β€œ

Kyungsoo hanya mengangguk . Dia juga menangkup kedua sisi wajah Hyeri menggunakan kedua tangannya dan mengusap sudut matanya menggunkan ibu jari .

β€œ kau juga hiduplah dengan baik , jadilah ibu yang baik , dan jangan biarkan anak – anakmu kelak merasakan apa yang telah kita rasakan selama ini . Kau berjanji .. β€œ

Hyeri mengangguk pasti . β€œ eoh aku berjanji .. β€œ tangisnya semakin tak terbendung lagi , dia kembali memeluk kyungsoo erat , sangat erat . β€œ Kyungsoo-ya , aku menyayangimu .. β€œ

β€œ aku juga menyayangimu .. β€œ

β€˜ bahkan aku mencintaimu β€˜

Hyeri melepas pelukannya kembali . Dia tersenyum meringis , mengusap matanya kasar menggunakan punggung tangan . β€œ aku akan sering menghubungimu , jika kau sudah kembali bersama kluargamu berjanjilah padaku akan ke jeju dan memamerkan jas mahal yang kau kenakan padaku .. β€œ

β€œ eoh aku berjanji .. β€œ

β€œ aku berjanji akan sering menghubungimu .. β€œ

” aku tidak akan menggantung diriku jika kau tidak menghubungiku ku , jadi tenanglah .. ”

Hyeri tertawa riang , dia mengambil jaket yang di letakkan di kursi makan dan segera memakainya . β€œ aku pulang , jaga dirimu baik – baik .. β€œ

β€œ Hye , tunggu .. β€œ kyungsoo berjalan kearah Hyeri berdiri . Dengan tatapan serius dia berdiri di hadapan Hyeri .

β€˜ baiklah kyungsoo , sekarang atau tidak sama sekali β€˜

β€œ bisakah kau kabulkan permintaan ku .. β€œ

β€œ apapun itu yang kubisa , akan ku kabulkan Soo-ya .. β€œ

β€œ kemarilah .. β€œ

Hyeri berjalan mendekat ke arah kyungsoo yang memang sengaja berdiri beberapa langkah di hadapannya . Setelahnya kyungsoo menarik tangan Hyeri hingga tubuh Hyeri jatuh di dalam pelukannya. Tangannya pun mengunci pinggang Hyeri , begitupun mata mereka telah terkunci beberapa detik yang lalu . Jantung kyungsoo berdetak hebat , namun bibirnya masih bisa melengkung keatas memberikan senyuman kepada Hyeri yang memasang wajah terkejut setengah mati .

β€œ aku hanya ingin kembali merasakan ciuman pertamaku .. β€œ

β€œ kyungso..hhmmpptt … β€œ

Kata – kata Hyeri terputus oleh bibir kyungsoo yang lembut membungkam bibirnya . Mata kyungsoo terpejam , merasakan bagaimana rasa bibir yang telah membuatnya mabuk 10 tahun yang lalu . Hyeri adalah ciuman pertamanya , cinta pertamanya , namun bukanlah cinta terakhirnya . Kyungsoo hanya bisa meminta ini , memberanikan drinya untuk melakukan ini . Hantinya begitu sakit ketika melihat bibir ini di kecup lembut oleh joonmyeon ketika upacara selesai . Hatinya cukup sakit jika mengingat senyuman bahagia yang terulas dari bibir ini bukanlah karenanya . Dan hatinya sakit harus merelakan pemilik bibir ini menjalin kasih , kehidupan , dan kebahagiaan bersama orang lain . Menekan ke egoisan hatinya selama ini , mungkin inilah ambang batasnya . Tidak lagi memikirkan persahabatan mereka , tidak lagi memikirkan status mereka , hanya kali ini dan untuk terakhir kali .

Bibir kyungsoo masih setia melumat lembut bibir Hyeri . Entah apa yang Hyeri lakukan , kyungsoo tak lagi memikirkan itu . Jika saja Hyeri ingin menamparnya , maka tamparlah setelah ini . Maka kyungsoo akan kembali sadar dan kembali menekan ke egoisan dalam dirinya yang ada selama ini . Ke egoisan untuk memiliki Hyeri seutuhnya .

β€œ maaf .. β€œ kyungsoo melepas tautan bibirnya . Dia hanya menunduk siap menerima tamparan yang di layangkan oleh Hyeri . Tak sanggup lagi melihat rupa Hyeri setelah ini .

β€œ Kyungsoo-ya .. β€œ

β€œ maaf , maafkan aku . Aku tak bisa lagi menahannya , maaf . β€œ kyungsoo melangkah kebelakang beberapa langkah , menjauh dari jangkauan Hyeri . Dia hanya tak ingin kembali merasakan ke egoisan itu semakin merasukinya dan semua berakhir semakin runyah . β€œ pulanglah , Joonmyeon pasti sudah menunggumu di rumah .. β€œ

β€œ Kyungsoo-ya tap..tapi , bisakah kau jelaskan ini ..”

β€œ aku mencintaimu ..”

TBC

.

.

Note : haaii …

sorry jika chap ini feel nya hilang , terlalu drama , dan menyiksa kyungsoo terlalu banyak 😦 #maafkeun πŸ™‚

iya satu pemberitahuan dari saya , mungkin sesuai dengan apa yang aku sampek.in kmaren . aku bakal lebih lama update dari biasanya . jika bisa cepet , pasti aku percepat . πŸ™‚

aku harap kalian masih mau nunggu cerita drama ini .. πŸ˜€

udah ya gitu aja

Pyeong …..

regards

ChalilaCha

Advertisements

Author:

just for fun

28 thoughts on “[ Series ] Life Story – Bye

  1. Apa?? Kyungsoo akhirnya beneran nyatain cinta ke hyeri??
    Fiuuuh aku kira kyungsoo beneran bakal ditampar ama hyeri ckck
    Gak kaget sih pas kyungsoo nyium hyeri…cuma….koq jd panas yah hawanya /hahahahah/
    Aku penasaran sama alesan ortu kyungsoo ninggalin dia di panti , trus itu kata” mereka ttg “kya uda mau perpisahaan terakhir di dunia” itu…..beneer” bikin aku takut loh ka ….takut klo bakal ada sesuatu yg buruk…. 😦 smoga gak deh hhe

    1. nmnya mereka udah hdup lebih dari setengah umur mereka -_-‘ , perpshan itu rsanya yaa gimana ya ??
      yang tau kyungsoo #haha
      thx buat reviewnya 😊😊😊

  2. Oh, jadi penasaran banget 😹😹😹
    Novak sabar kalo kyungsoo udah jadi orang kaya
    Hye datanglah pada kyungsoo
    Bagus thor, jadi nggak sabar nih 😻😻😻

  3. Kyungsoo beban hidupnya knapa banyak sekali yaa:” sedih kalo jadi kyungsoo
    Wahh kelepasan sudah kyungsoo nahloh gimana hayo ngejelasinnya hayo kyungsoo
    Ditunggu yaa

  4. Oh benar benar sempurna sudah penderitaan dari do kyungsoo,
    disini lee ra gak di munculin sama sekali
    jadi makin penasaran ntar kyungsoo bakal sama siapa,

    thor lama nya jangan lama lama yaa
    hehehehehehehehe
    aku tunggu chap selanjutnyaa πŸ˜€

    1. lee ra msih aku sembunyi.in di kantong ajaib aku , tunggu aja ntar bkal keluar πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      ak bkal cepetin nulisnya 😊😊
      thx buat reviewnya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  5. Aduh! Kamu selalu berhasil bikin aku kesal. Ini apa? Ini apa? Kyung masih belum bisa move on! Wae? Kenapa kamu mencium istri orang Kyung? Kalau begitu mending kamu waktu itu menerima tawaran Suho. Wae, Kyung? *frustasi depan laptop

    1. kmu jngan frustasi .. aku yang nulis udah frustasi sndiri dapet cerita kyak gtu πŸ˜‚πŸ˜‚
      biarlah kyungsoo menikmati masa” itu sediki .. hihi
      thx buat reviewnya ya πŸ˜‰πŸ˜‰

  6. Yak, Kyungsoo pabo-ya!
    Aihhh lila seneng bgt dehh nista-in bias… hahahhahaa.
    Apasih kyung, emgsih kita baru bner2 merasakan seseorang sgat berharga dalam hidup kita justru disaat kita udh gak brsama org tsb…#iniapa #kokcurhat hahahhahaa…

Your Comment Please...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s